Senin, 22 Juli 2013

Detoksifikasi dengan NUTRISI

Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami. Detoksifikasi juga berguna untuk mengobati saluran pencernaan dan membuang mukus atau lendir yang berlebihan. Sebagian besar racun berasal dari pencemaran lingkungan, alkohol, pola makan yang tidak baik dan diet yang tidak sehat. Dalam sistem pencernaan, radikal bebas, kolesterol, dan lemak bisa berubah menjadi toksin (racun) di dalam tubuh. Secara alamiah, sebenarnya tubuh sudah melakukan detoksifikasi secara ringan, seperti buang air kecil/besar. Tetapi proses ini ada kalanya tidak memadai terutama jika jumlah toksin yang terbentuk lebih banyak daripada yang dapat dikeluarkan.
Organ yang perlu detoksifikasi
Ada sejumlah faktor yang bisa menyebabkan toksisitas, termasuk diantaranya adalah eliminasi ginjal yang buruk, berkurangnya fungsi ginjal, disfungsi dan kelambanan fungsi kolon (usus besar), serta pencernaan yang buruk.

Untuk membuang racun-racun dalam tubuh, Anda harus mengubah gaya hidup dan pola makan sehari-hari. Selain itu, Anda juga harus melakukan sesuatu untuk membuang sampah dan racun dalam tubuh. Gaya hidup akan berakibat langsung terhadap jumlah sampah dan racun yang ada di dalam tubuh. Buang air besar secara teratur merupakan salah satu bagian yang penting untuk menjaga kesehatan. Jika Anda tidak bisa buang air besar secara teratur, maka tubuh bisa sakit.
Kiri (Usus Kotor) dan Kanan (Usus Bersih)
Penyakit biasanya bermula dari usus, dimana bakteri bisa tumbuh dan berkembang biak di banyak area usus, yang pada akhirnya kan membahayakan kesehatan secara umum. Kolon (usus besar) yang sehat beratnya sekitar 2kg, tapi hasil salah satu otopsi cukup mengerikan berat kolon hampir mencapai 20kg. Anda bisa mengoptimalkan kondisi kesehatan Anda untuk melawan penyakit dengan menggunakan pembersih usus alami dan detoksifikasi.

Mulailah mengubah diet Anda dengan pola makan yang benar dan sehat untuk membantu menjaga sistem pencernaan agar tetap sehat. Sistem eliminasi mudah dan lancar akan mencegah toksin menumpuk dalam tubuh. Mendapatkan nutrisi yang optimal akan membantu meremajakan kembali tubuh dan mendapatkan kesehatan secara optimal.

Nutrisi Herbalife dengan konsep membersihkan usus dan memberikan nutrisi optimal sehingga jika Anda menkonsumsi produk Herbalife, Anda bisa melakukan detoksifikasi.

Proses detoksifikasi pada tubuh ditentukan oleh beberapa faktor, seperti:
  1. Setiap orang mempunyai metabolisme yang berbeda, maka tanda yang muncul dalam proses detoksifikasi setiap orang juga berbeda.
  2. Perbedaan ini sangat tergantung pada "BANYAKNYA RACUN" dalam tubuh dan "KEPEKAAN" (derajat sensifitas) dalam tubuh pada perubahan.

Gejala detoksifikasi pada setiap orang pun akan berbeda-beda. Namun umumnya gejala detoksifikasi seperti, pusing, mual, gejala flu, sembelit, mulas, diare, gatal-gatal, batuk pilek, keputihan, bau nafas tidak sedap, keringat berlebihan dan agak berbau, lesu, dll. Bila Anda mengalami proses detoksifikasi, Anda tidak perlu cemas. Yang perlu Anda lakukan adalah jaga makan makanan yang dimakan, perbanyak buah dan sayuran, perbanyak minum air putih, perbanyak istirahat, serta kurangi aktifitas yang berat.
Jangan khawatir jika Anda mengalami detoksifikasi karena proses ini baik bagi tubuh Anda!
Dengan melakukan proses detoksifikasi, akan ada banyak manfaat yang baik bagi tubuh Anda, antara lain:
  1. Mencegah penyakit.
  2. Mengistirahatkan organ tubuh.
  3. Membersihkan bagian dalam tubuh.
  4. Membersihkan jerawat.
  5. Memperlambat proses penuaan.
  6. Meningkatkan fleksibilitas tubuh.
  7. Meningkatkan fertilitas.
Bila Anda sudah melewati proses detoksifikasi, Anda akan merasa lebih kreatif, produktif, rileks, nyaman. Bagi Anda yang sedang program diet, tentunya berat badan Anda akan turun beberapa kilogram. Serta Anda juga akan merasa lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...