Selasa, 30 Juli 2013

Testimonial Pribadi

Halo semuanya.. Apa kabarnya? Luar biasa yah kalo hidup sehat dengan NUTRISI. Postingan kali ini saya sendiri pun ingin memberikan testimonial. Sebelumnya, tentu semua orang ingin punya berat badan yang ideal bukan? Hidup sehat, tampil bugar dan lebih percaya diri secara fisik. Jika Anda masih ragu dengan produk ini, maka saya akan menegaskan kepada Anda bahwa Anda tidak salah memilih produk. Kenapa? Karena saya sendiri pun mengkonsumsinya dan sudah membuktikan. Tidak hanya saya sendiri, keluarga saya minum produk ini semua. Sekali lagi, produk ini bukan obat, melainkan nutrisi yang tentunya dibutuhkan semua orang.

Okay, perkenalkan nama saya Novi Fransisca. Saya sendiri sebagai Independent Distributor resmi Herbalife dan menjalankan karir sebagai konsultan nutrisi. Sebelum saya mengkonsumsi produk ini, berat saya adalah 53kg. Memang belum terkategori obesitas, namun saya sendiri memang kebiasaan makan banyak. Untungnya saya belum obesitas yah.. Lalu bertemu Herbalife. Saya konsumsi produknya, ganti makan pagi dan makan malam dengan Shake Nutrisi. Kebiasaan ngemil juga sudah berubah, saya turun 4kg hanya dalam waktu 1 bulan dengan diet yang menyenangkan. Perut yang tadinya mulai nongol sekarang sudah rata. Thank you Herbalife..!! Ini foto saya.. :-)
Novi Fransisca turun 4kg!
Nah..berikutnya testimoninal cici saya, namanya Brenda Paulina. Berbeda dengan saya, cici saya termasuk obesitas. Beratnya 69kg. Cici saya sudah gemuk dari kecil karena kebiasaan makan banyak dan ngemil. Sudah coba berbagai macam cara diet, mulai dari fitness tapi tidak rutin, ga makan, minum obat kurus (fat loss), detok buah. Mengenal Nutrisi Herbalife, ternyata cara diet dia selama ini adalah salah dan tidak sehat sehingga kurang efektif. Akhirnya konsumsi Herbalife dengan program turun berat badan, ganti makan pagi dan makan malam dengan Shake, hasilnya luar biasa. Turun 10KG dalam 2 bulan..! Sekarang sudah 59kg dan masih terus menjalankan program. Target ideal 50kg, jadi foto after 50kg menyusul. hehe.. Apa yang dia rasakan? Luar biasa.. Kadar lemak turun, lingkar tangan dan perut mulai menyusut juga, menstruasi lancar tidak pernah terlambat, kebiasaan ngemil sekarang maunya ngemil yang sehat-sehat aja. Wow! Keren yah.. Dietnya asik dengan rasa enak lagi.. Thank you Herbalife..!! Ini dia fotonya..
Brenda Paulina turun 10kg..!
Diet asik dengan Nutrisi.
Sekarang cici saya kalo kemana-mana, ketemu teman lamanya, saudara, teman kantor pasti bilang "Brenda kurusan yah.." Seneng yah dipuji-puji terus. Haha.. Selanjutnya Papa saya. Mungkin sama seperti Anda tadinya tidak percaya produk ini, tapi karena liat hasilnya sendiri, akhirnya mau coba. Tapi papa saya bukan obesitas loh.. Papa saya punya kolesterol tinggi, Trigliserida tinggi. Papa saya vegetarian. Jadi kalo ada yang mikir menjadi vegetarian itu sehat, belum tentu, kembali lagi lihat pola hidupnya dan pola makannya. Trigliserida tinggi ini memang sudah langganan, kalo sudah naik minum obat dan jaga makan turun, gak lama naik lagi, minum obat lagi begitu seterusnya. Konsumsi Shake pengganti makan pagi dan cemilannya, ga kerasa hanya konsumsi baru 1 bulan, test darah cek di laboratorium, ternyata hasilnya luar biasa. Kadar Trigliseridanya turun drastis malah dibawah normal dari 305 mg/dL menjadi 124 mg/dL. Papa saya kadar asam urat pun ikutan turun dari 6,7 mg/dL menjadi 4,4 mg/dL. Jadi kesimpulannya, Herbalife itu bukan obat untuk turun berat, bukan untuk obat asam urat dan sebagainya, tetapi adalah Nutrisi kompleks yang memang dibutuhkan oleh tubuh kita, dengan nutrisi yang sehat tubuh pun menjadi sehat.
Hasil Lab Papa saya. (Foto before adalah hasil cek terakhir Januari 2013, Konsumsi sejak Juni 2013, Foto after 19 Juli 2013.)
Sampai sekarang juga kita tetap konsumsi produk ini karena sudah nyata hasilnya. Buat Anda yang ingin ikut program baik itu untuk turun berat badan, naik berat badan, untuk jaga berat badan, kesehatan, nutrisi ibu hamil, dan lain-lain silakan menghubungi saya untuk berkonsultasi.


**DISCLAIMER**
Testimonial ini adalah hasil nyata dari Independent Distributor. Hasil produk dari masing-masing individu bisa berbeda dan bervariasi, bukan patokan baku. Produk Herbalife tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah penyakit apapun.

SMS / Telepon: 0838 9177 9766 / 0838 9177 9767
BB PIN 25E903CA / 25A033E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...