Selasa, 09 Juli 2013

Seberapa Pentingnya Sarapan Pagi Hari?

Apa yang biasanya Anda makan sebagai sarapan Anda pada pagi hari? Atau Anda terbiasa tidak makan pagi karena sibuk/malas? Apa yang Anda rasakan pada siang hari? Taukah Anda sarpan pagi sangat penting bagi tubuh Anda?

Hayo... Tadi pagi Anda sarapan apa? Roti, Mie Instan, Nasi Uduk, Lontong, Nasi goreng, Bubur Ayam, dll? Atau Anda terlalu sibuk atau mempunyai pikiran dengan Anda jarang makan maka berat badan Anda akan turun, sehingga Anda melewatkan sarapan pagi?

Apakah Anda tahu? Badan kita terdiri dari triliyunan sel dan memerlukan 114 macam nutrisi (Vitamin dan Mineral) yang berbeda-beda. Saat bangun pagi tubuh kita memerlukan ratusan jemis nutrisi dan 45 jenis diantaranya harus disuplai dari makanan yang kita konsumsi. Herbalife memberikan Nutrisi lengkap dan seimbang.

Jika Anda sarapan karbohidrat tinggi, seperti nasi goreng, roti, bubur ayam, mie instan, dll, maka gula darah Anda akan naik diatas normal. Pankreas harus memproses insulin dalam jumlah besar untuk menekan kadar gula darah, yang membuat Anda menjadi sering kelaparan. Siklus ini akan berulang lebih dari 3 kali sehari (jam 10-11 siang dan 3-4 sore). Maka tidak heran jika Anda sering lapar dan ngemil. Itulah yang menyebabkan Diabetes, Hipertensi dan Naik Berat Badan (Obesitas/kegemukan).

Sedangkan jika Anda tidak sarapan, maka gula darah Anda dibawah batas normal, biasanya Anda akan sangat kelaparan dan lemas. Di siang hari Anda cenderung akan makan dan ngemil berlebihan. Pankreas memproduksi insulin untuk membuang gula dari darah Anda dan mengubah kelebihannya menjadi LEMAK, yang mengakibatkan Anda sering lapar. Siklus ini akan berulang lebih dari 3 kali sehari (jam 10-11siang dan 3-4 sore). Maka tidak heran jika Anda sering lapar dan ngemil. Itulah yang menyebabkan Diabetes, Hipertensi dan Naik Berat Badan (Obesitas/kegemukan).

Adakah solusinya? Tentu ada! Jika Anda sarapan sehat dengan nutrisi, nutrisi ini memberikan zat gizi penting dan energi yang Anda perlukan tanpa menambah kadar gula dan insulin. Anda tidak akan kelaparan sepanjang hari. Selera makan Anda terkontrol, keinginan ngemil berkurang dan Anda akan mendapatkan cadangan energi dari lemak sehingga Anda lebih bertenaga sepanjang hari.

INGIN TAHU LEBIH LANJUT?

HUBUNGI:
0838-9177-9766 - NOVI
0838-9177-9767 - CHARLES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...